Selasa, 14 Februari 2012

Fungsi-gadget-pada-blog - FastNCheap Blog


Cara Meng-Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook

May 10, 2011 by  Under Tips & Trik - 29 Comments  
Cara Meng Impor Postingan Dari Blog Ke Dalam Facebook ImageBlog sudah tak asing lagi di telinga kita, setiap hari kita mencurahkan isi hati kita atau sekedar ingin ber-ekspresi semua kita tumpahkan dalam blog.
Dewasa ini, blog menjadi pilihan banyak orang-orang untuk saling berbagi informasi tidak terkecuali seperti blog fastncheap ini. Bagi anda para blogger, semua tulisan-tulisan anda tadi yang ada didalam blog juga bisa kita masukkan kedalam Facebook. Sehingga memudahkan ajang promosi untuk mengenalkan blog anda kepada teman-teman di Facebook. Ijinkanlah saya Andrea Adelheid dari team blog Fastncheap mengungkapkan tehnik ini ke dalam sebuah artikel. Continue reading »

Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall

Jan 8, 2011 by  Under Tips & Trik - 31 Comments  
Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall ImageFitur yang disediakan Windows Vista dan Windows 7 adalah gadget pada desktop. Uninstall gadget bukanlah sesuatu hal yang sulit, hanya dengan membuka jendela Gadget Desktop, klik kanan pada gadget yang ingin anda unisntall dan pilih opsi “uninstall”.
Tapi, bagaimana jika anda tidak sengaja menekannya dan ingin mengembalikan gadget yang anda pernah uninstall kembali ke desktop anda? Bagi orang yang pernah melakukannya, biasanya bingung bagaimana cara mengembalikan gadget desktop yang sudah di uninstall tersebut.
Tenang dulu, anda tidak perlu cemas khawatir. Ada tips dan trik mudah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, dan anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi lain dari internet. Yang perlu anda lakukan Continue reading »

Cara Menghemat Baterai di Ponsel, HandPhone, Gadget Android

Mar 30, 2011 by  Under AndroidTips & Trik - 65 Comments  
Cara Menghemat Baterai di Ponsel, HandPhone, Gadget Android ImagePunya ponsel berbasis Android memang menyenangkan, terlebih jika anda adalah seorang yang suka bereksperimen dengan gadget dan dunia teknologi. Keasyikan bermain game dengan ponsel Android juga membuat waktu terasa begitu cepat berlalu karena waktu anda hanya diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.
Namun, perlu diketahui juga, semakin banyak aplikasi yang anda install pada Android juga akan berpengaruh pada daya tahan baterai. Saat asyik bermain Android, anda mungkin baru menyadari kalau kondisi baterai sudah lemah dan harus dilakukan charger ulang.
Bukan masalah jika pada saat tersebut sedang membawa charger, tetapi bagaimana jika hal tersebut terjadi ketika sedang di perjalanan atau kondisi lain yang tidak memungkinkan untuk charger baterai? Continue reading »

About Us

Apr 1, 2010 by  Under - Comments Off  
FastNCheap Blog merupakan sbuah Blog yang diperuntukan bagi penggemar High Technology, terutama sekitar dunia computer, gadget dan accessoriesnya. Di Blog ini, anda akan menemukan berbagai macam info tentang keunggulan sebuah produk, cara penggunaannya dan tentunya manfaat dari produk yang di review.
Semua artikel yang berkaitan dengan review di Blog ini telah kami uji dengan maksimal sehingga review yang ada di Blog kami dapat dipercaya untuk digunakan sebagai acuan anda jika ingin memiliki sebuah produk. Selain itu, kami juga menggunakan referensi dari situs pembuat produk tersebut untuk memaksimalkan hasil review produk yang ada di Blog ini.
Selain informasi tentang sebuah produk, anda juga dapat menemukan berbagai macam tips dan trik menarik sekitar dunia komputer, internet dan info high technology yang lain yang kesemuanya akan sangat bermanfaat bagi anda yang haus akan teknologi informasi. Dan juga, dengan tips dan trik yang ada,  anda dapat memaksimalkan manfaat dari teknologi yang ada di sekitar kita.
Kami juga akan mengupdate Blog ini secara berkala sehingga pengunjung Blog ini akan mengetahui info produk high tech, komputer dan accessoriesnya. Dan juga akan sangat berguna bagi anda yang ingin memaksimalkan manfaat dari sebuah teknologi dengan membaca dan mengikuti tips dan trikmenarik di FastNCheap Blog ini.
Pengunjung juga dapat berkontribusi pada Blog ini dengan cara mengirimkan artikel atau tips seputar teknologi kepada kami dan kami akan sangat senang untuk mempublikasikannya pada Blog ini. Dan juga, pengunjung dapat memberi komentar pada setiap artikel yang ada di Blog ini sehingga akan menjadikan Blog ini tempat diskusi yang sangat menarik sekitar technology informasi.
Apabila pengunjung ingin memberikan kritik, saran, ide atau ingin menghubungi kami, anda dapat mengontak melalui link yang telah kami sediakan dan kami akan memberikan informasi yang ingin anda cari secepatnya.

Kensington Pocket 1200mAh Li-ion-Polymer, Portable Charger Yang Bisa Dibawa Kemana-mana

Oct 24, 2011 by  Under Tips & Trik - 2 Comments  
Butuh baterai cadangan untuk handphone maupun gadget lain yang anda miliki?  Kensington Pocket Li-ion-Polymer adalah solusinya. Syaratnya, handphone anda harus menggunkan port USB atau mini USB sebagai port untuk mengisi baterai. Jika anda adalah pengikut setia FastNCheap Blog, tentunya masih ingat dengan produk CallPod FuelTank Duo, produk yang memiliki fungsi sama dengan Kensington Pocket Polymer.
Kensington Pocket 1200mAh Li ion Polymer, Portable Charger Yang Bisa Dibawa Kemana mana Image
Untuk menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu menghubungkan kabel (Yang disertai konektor USB) ke handphone dan seketika itu juga Kensington akan mengisi daya pada baterai handphone. Continue reading »

Rooting Dell Streak 7 Android Menggunakan SuperOneClick

Apr 12, 2011 by  Under AndroidTips & Trik - 10 Comments  
Bagi pengguna Dell Streak 7, mungkin ini trik yang paling banyak dicari, bagaimana cara Rooting Android Froyo 2.2 pada Dell Streak 7. Sebelumnya kami akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan Rooting pada Androd.
Rooting Dell Streak 7 Android Menggunakan SuperOneClick Image
Rooting adalah proses yang memungkinkan pengguna Ponsel/Gadget/Hanphone berbasis Android untuk menjalankan OS dengan kontrol istimewa (Pada dunia Linux biasa disebut Root atau pada Windows biasa disebut dengan Administrator). Proses ini sama seperti proses JailBreaking pada gadget buatan Apple yang menggunakan operating system iOS. Continue reading »

Be Contributor Content Writers

Jan 4, 2011 by  Under - 114 Comments  
Be Contributor Content Writers Image
Karena belum menemukan orang yang cocok mejadi staff kami pada lowongan kerja sebelumnya serta banyaknya pertanyaan melalui eMail apakah jobs penulisan artikel bisa dilakukan secara outsourcing, maka dengan ini FastNCheap merubah format pencarian staff penulis artikel.
Kali ini kami coba untuk mencari jasa freelance penulis artikel dengan syarat-syarat sebagai berikut:
  • Ditulis secara manual, hasil karangan sendiri dan tanpa copy paste artikel dari website/blog lain.
  • Jumlah kata tergantung topik artikel yang akan dibuat dan penjelasan mengenai topik yang dibahas pada artikel tersebut.
  • Harga artikel anda tentukan sendiri dan tentunya sesuai dengan kualitas artikel yang anda buat. Kami akan mempertimbangkan penawaran yang anda ajukan.
  • Mengerti bagaimana menulis artikel menggunakan platform WordPress.
Topik artikel yang harus ditulis:
  • Tips dan Trik seputar teknologi, komputer, hardware, software, internet dan yang setopik. Topik ini yang paling diutamakan.
  • Review produk teknologi, gadget accessories komputer, notebook dan lain sebagainya.
Jika ingin lebih jelas artikel apa yang harus ditulis, silahkan baca artikel di sini, anda akan tahu artikel seperti apa yang harus tulis.
Jika anda berminat menajadi salah satu penulis kami, kirimkan eMail ke blog@fastncheap.com dengan format penulisan sebagai berikut:
  • Subject : Be Contributor Content Writers FastNCheap Blog
  • Nama, eMail, YM, contoh artikel yang pernah dibuat, lebih diutamakan artikel yang sudah dimuat di Blog.
  • Jika ada, tuiskan blog yang anda kelola, baik itu blog pribadi atau blog lain yang memang di situ anda menjadi salah satu dari penulisnya.
  • Tuliskan berapa harga rata-rata yang anda tawarkan untuk setiap artikel yang anda buat.
  • Jika ada, tuliskan hal lain mengenai artikel yang anda buat.
Prosedur penulisan artikel:
  • Semua artikel berbahasa Indonesia
  • Kami akan buatkan satu username untuk anda, kemudian tulis langsung di Blog kami dan simpan sebagai draft. Jika ingin belajar mengenai back end kami (Teks editor yang akan digunakan saat menulis, silahkan buat account di WordPress.Com dan cobalah untuk menuliskan artikel di sana.
  • Artikel yang sudah masuk draft akan kami review kembali sebelum dipublikasikan. Kami akan publikasikan sendiri artikel yang sudah ditulis.
  • Jika ada jobs untuk menulis artikel tertentu, kami akan berikan detailnya untuk anda dan segera kerjakan artikel tersebut.
Proses payment
  • Proses administrasi (payment) akan dilakukan pada awal bulan dengan akumulasi dari artikel yang dibuat pada bulan sebelumnya.
  • Jika anda sudah menjadi peulis di FastNCheap, kami akan meminta no rekening anda untuk mempermidah proses asministrasi pada bulan berikutnya.
Untuk pertama kali, kami akan coba berikan jobs sebanyak 1-5 artikel kepada anda. Jika kami rasa cocok, kami akan menerukan kerjasama freelance penulis artikel. Jika ada pertanyaan, silahkan kirim via eMail ke blog@fastncheap.com atau via YM di fikrionline@ymail.com.
Terima kasih banyak
Fikri
Blog Staff FastNCheap


Read more:http://blog.fastncheap.com/search/fungsi-gadget-pada-blog#ixzz1mPlq5mOW

sumber:http://blog.fastncheap.com/search/fungsi-gadget-pada-blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar